Cara Menghilangkan Underline Link {garis bawah} Pada Blog

Menghilangkan Underline Link pada Blogspot - hai temen2 blogger semua ketemu lagi dengan saya di saya ingin berbagi Cara Menghilangkan Underline/garis bawah pada text yg mengandung link berikut tutorial nya.

Ikuti tutorialnya di bawah ini :

-Login dulu kemudian klik EDIT HTML

-Cari kode berikut di bawah
a:link {
color:$linkcolor;
text-decoration:none;
} a:visited {
color:$visitedlinkcolor;
text-decoration:none;
}
a:hover {
color:$titlecolor;
text-decoration:underline;
Yang membuat link di blog kita ada underline (garis bawah) atau tidak ada underline adalah sbb :
text-decoration:none; untuk membuat link tidak memakai underline
text-decoration:underline; untuk membuat link memaki underline.
Jadi, Anda tinggal merubah kode setelah “text-decoration:”

-Jangan lupa setelah membuat perubahan, klik SAVE
-Selesai.

Catatan :
1. a:link artinya link yang tampil di blog kita.
2. a:visited artinya link setelah diklik
3. a:hover artinya link ketika mouse kita arahkan ke link tsb.

Sekian dari saya semoga dengan tutorial ini blog saya menjadi bermanfaat dan menambah pahala saya amien...

0 komentar:

Posting Komentar